Aksi Melayani Indonesia, Arzeti Bilbina Bagikan Ribuan Tali Kasih Bagi Warga Terdampak Covid-19

Anggota DPR RI Arzeti Bilbina dalam Kegiatan Aksi Melayani Indonesia di kantor DPC PKB Kota Surabaya (Foto: Damar)

Aksi Melayani Indonesia, Arzeti Bilbina Bagikan Ribuan Tali Kasih Bagi Warga Terdampak Covid-19

NEWS-PKBSurabaya   Arzeti Bilbina, SE anggota DPR Ri Komisi IX Fraksi PKB melakukan Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako yang di bagikan di sejumlah titik. Kegiatan sosial yang bertemakan Aksi Melayani Indonesia, Arzeti bembagikan Tali Kasih sejumlah 3600 paket sembako  yang akan dibagikan di 300 titik di wilayah Surabaya dan Sidoarjo sebagai daerah pemilihan Arzeti.

 

Dimulai dari Surabaya, Kehadirannya disambut baik oleh H. Musyafak Rouf selaku Ketua DPC PKB Kota Surabaya dan segenap jajarannya di kantor DPC PKB Jalan Ketintang Madya 153-155 Surabaya.

 

Arzeti menuturkan, untuk Surabaya kami menyasar dibeberapa daerah yang terdampak banjir dan warga kurang mampu. Misi kemanusiaan ini dalam rangka Aksi Melayani Indonesia untuk membantu masyarakat agar kehidupannya lebih baik di masa pandemi covid-19 ini.

 

“Harapannya, sembako yang kami berikan seperti obat-obatan dan kebutuhan pokok yang mengandung gizi menjadi asupan untuk masyarakat yang terdampak banjir maupun yang kurang mampu. Semoga bantuan kecil ini bisa menjadi manfaat untuk masyarakat.” Jelasnya (Minggu, 28/02/2021)

 

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Kota Surabaya Drs. H. Musyafak Rouf menjelaskan “ Beliau Ibu Arzeti sebagai perwakilan DPR RI JATIM 1 dengan wilayah Surabaya-Sidoarjo. Sekarang ini sedang melakukan reses yaitu dengan berbagi Melayani Indonesia. Tentu kami sebagai Ketua DPC PKB Kota Surabaya berterima kasih dengan Ibu Arzeti telah memberikan sembako untuk warga yang kurang mampu melalui DPC PKB Kota Surabaya, yang nantinya akan kami salurkan langsung kepada mereka yang berhak menerima di beberapa titik di kota Surabaya ini. Sebagai bentuk kepedulian terhadap konstituen dan warga Surabaya.” Terangnya

 

Lebih lanjut H. Musyafak menuturkan, negara ini banyak membutuhkan unsur gender perempuan agar bisa mewarnai yang dimana  sejak mulai adanya PKB dapil Jatim 1 ini ditempati tokoh tokoh  Nasional Mulai pak Matori Abdul Jalil sampai Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang 2 kali terpilih terus-menerus dari dapil Surabaya, hingga Ibu Arzeti yang juga terpilih terus-menerus dari dapil yang sama.

 

“Harapan saya tidak sekedar sebagai wakil rakyat, kalau bisa nanti bisa masuk dalam jenjang yang lebih tinggi untuk bisa menjadi tokoh Nasional yang layak diusulkan masuk jajaran eksekutif dan tidak hanya di legeslatif saja”. Pungkasnya

 

Berita Terkait